home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Lami Eks SM Rookies yang Bakal Debut Jadi Aktris

Jumat, 09 Desember 2022 17:47 by bellaevania | 1289 hits
Fakta-Fakta Lami Eks SM Rookies yang Bakal Debut Jadi Aktris
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penggemar K-pop terutama yang menyimak perkembangan dari SM Entertainment pasti mengenal Lami. Lami kabarnya akan debut sebagai seorang aktris dengan nama aslinya Kim Sung Kyung.

1. Lahir di Busan

Lami merupakan kelahiran Busan, 3 Maret 2003. Usianya saat ini 19 tahun. Pada 2013 dia dikenal sebagai mantan trainee SM Entertainment di grup pra-debut SM Rookies.

2. Pernah jadi bintang MV

Pada 2011, Lami telah muncul di video musik 'Winter Dream' milik Kim Yuna & Lena Park. Dia juga membuat penampilan singkat di video musik Red Velvet 'Happiness' pada 2014.

3. Pernah mencoba akting

Baca juga: Lami SM Rookies Akhirnya Debut Jadi Aktris di Bawah Naungan SM Entertainment

Dunia akting dicicipinya lebih dulu pada tahun 2012, saat dia memainkan peran sebagai Dami muda di drama SBS Five Fingers, dia juga memainkan peran sebagai Jo Yoon Min di drama JTBC A Wife’s Credentials. Kemudian dia memainkan peran sebagai Seo Jin (putri Ha Kyung) dalam film thriller Montage.

4. Muncul di program Mickey Mouse Club

Dari 23 Juli hingga 17 Desember 2015, Lami muncul di program The Mickey Mouse Club Disney Channel Korea sebagai Mouseketeer bersama anggota SM Rookies lainnya seperti Koeun, Hina, Herin dan para trainee laki-laki lainnya yang kini dikenal sebagai NCT Dream.

5. Tinggalkan SM Entertainment

Dari 2017 hingga 2020, Lami tidak aktif dengan SM Rookies. Pada 12 Februari 2020, dilaporkan bahwa Lami telah meninggalkan agensi SM Entertainment setelah tujuh tahun. Kini Lami dikabarkan kembali, dan akan debut sebagai aktris dibawah SM Entertainment.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)