home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet dan aespa Tampil Cantik dalam Teaser Kolaborasi SMCU PALACE

Sabtu, 10 Desember 2022 20:09 by muthiasp | 1124 hits
Red Velvet dan aespa Tampil Cantik dalam Teaser Kolaborasi SMCU PALACE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Awal bulan ini, SM Entertainment telah mengonfirmasi perilisan album musim dingin yang melibatkan seluruh penyanyi mereka bertajuk '2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE'.

Album tersebut akan kembali menampilkan kolaborasi yang belum pernah dilihat sebelumnya antara artis SM Entertainment. Kolaborasi pertama yang diungkap adalah Red Velvet dan aespa.

Red Velvet dan aespa akan merilis lagu kolaborasi berjudul 'Beautiful Christmas' pada 14 Desember pukul 6 sore KST. Rangkaian foto teasernya telah dibagikan oleh SM Entertainment yang menampilkan pesona para member.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Kesembilan cewek bertalenta ini tampil cantik dalam balutan outfit khas Natal. Mereka berpose di sebuah balkon dan menggoda penggemar dalam foto teaser individu yang memesona.

Sementara itu, Red Velvet dan aespa juga akan berpartisipasi dalam konser online SMCU PALACE yang akan disiarkan secara gratis pada 1 Januari 2023. Penggemar global dapat menonton konser tersebut melalui YouTube SMTOWN dan Beyond LIVE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)