home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Momen Unik dan Viral di Pernikahan Kaesang dan Erina

Senin, 12 Desember 2022 13:15 by bellaevania | 619 hits
Deretan Momen Unik dan Viral di Pernikahan Kaesang dan Erina
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kaesang masih jadi perbincangan hangat setelah resmi menikah dengan Erina Gudono. Pernikahan putra bungsu dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana ini disebut sebagai Royal Wedding dan menyita perhatian masyarakat. Ini momen unik yang terjadi selama acara tersebut:

1. Presiden Jokowi keberatan gendong Kaesang

Setelah prosesi siraman, Presiden Jokowi menggendong Kaesang. Dengan tubuh Kaesang yang lebih besar, Presiden Jokowi tampak keberatan. Ekspresi Presiden Jokowi pun jadi sorotan dan bahan meme yang viral.

2. Ekspresi Pak Basuki

Saat melangsungkan akad nikah, ada yang membuat netizen ikut salah fokus. Itu adalah ekspresi Menteri PUPR, Pak Basuki. Terekam raut wajahnya seperti tak sabar dalam acara tersebut. Netizen bahkan menyebut kalau Pak Basuki ingin segera jadi fotografer.

3. Jan Ethes dan Sedah Mirah jadi juru bicara

Setelah menjalani prosesi midodareni di kediaman keluarga Gudono di Sleman, Yogyakarta, Jumat (10/12). Rombongan Presiden Joko Widodo menghampiri wartawan. Kaesang menunjuk Jan Ethes yang ditemani Sedah Mirah untuk menjadi juru bicaranya. Momen wawancara dengan Jan Ethes pun viral.

Baca juga: Ini Kata Gibran Soal Isu Megawati Tolak Salaman Dengan Kaesang Di KPU

4. Reuni teman-teman Ibu Iriana

Ribuan tamu hadir dalam pernikahan Kaesang dan Erina termasuk para sahabat Ibu Iriana semasa sekolah. Momen lucu terjadi ketika sahabat Ibu Iriana berebutan untuk berfoto di atas panggung. Sampai-sampai kedua mempelai pengantin dan Presiden Joko Widodo tidak ikut diajak foto karena terhalang dalam foto tersebut.

5. Nahyan ogah pakai beskap

Dari awal prosesi pernikahan, pihak keluarga selalu tampil kompak dengan pakaian seragam. Namun berbeda dengan penampilan cucu ke-4 Presiden Joko Widodo, Al Nahyan Nasution.

Putra dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini menolak memakai beskap dan tampil percaya diri mondar-mandir hanya mengenakan singlet putih dan celana pendek.

Karena tingkah laku anaknya, Bobby menyampaikan permintaan maaf melalui cuitan di Twitter. "Maafin Nahyan ya kak @kaesangp," cuit Bobby.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)