home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LOONA Umumkan Tanggal Comeback Perdana Tanpa Chuu

Senin, 12 Desember 2022 11:45 by fzhchyn | 483 hits
LOONA Umumkan Tanggal Comeback Perdana Tanpa Chuu
Image source: SBS

DREAMERS.ID - LOONA telah mengungkap tanggal comeback mereka pada bulan Januari mendatang! Seperti yang diberitakan sepebelumnya, girl group ini akan comeback dengan formasi baru pada awal tahun depan.

Pada 12 Desember tengah malam KST, LOONA merilis foto teaser untuk comeback Januari. Perilisan mendatang akan menandai comeback pertama mereka dengan 11 member setelah Chuu dikeluarkan dari grup.

Berdasarkan foto teaser berjudul ‘What’s NEXT [ ]?’ tersebut, LOONA dijadwalkan comeback pada 3 Januari pukul 18:00 KST. Ini juga akan menjadi perilisan terbaru mereka dalam enam bulan sejak mini album ‘Flip That’ pada Juni lalu.

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Sebelumnya pada akhir November lalu, BlockBerry Creative mengumumkan pemecatan Chuu dari LOONA dan mengungkapkan bahwa dia melakukan penyalahgunaan kekuasaan terhadap staf, yang kemudian dibantah sang artis.

Dengan keluarnya Chuu dari grup, LOONA akan melanjutkan karir mereka sebagai girl group dengan formasi 11 member bersama HeeJin, HyunJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, Olivia Hye, dan ViVi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)