home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Umumkan Tanggal Comeback Bulan Januari 2023

Senin, 12 Desember 2022 10:15 by muthiasp | 427 hits
MONSTA X Umumkan Tanggal Comeback Bulan Januari 2023
Image source: Naver

DREAMERS.ID - MONSTA X dikonfirmasi akan meramaikan parade comeback idola K-Pop di bulan Januari mendatang. Mereka baru saja merilis poster teaser yang mengungkapkan tanggal perilisan album barunya.

Pada 11 Desember, MONSTA X secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback di awal tahun 2023 dengan mini album baru 'REASON'. Mini album tersebut akan dirilis pada 9 Januari 2023 pukul 6 sore KST.

Ini akan menjadi comeback pertama MONSTA X setelah memperbarui kontrak eksklusif dengan Starship Entertainment pada Agustus 2022, di mana lima member meneruskan kontrak, yakni Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Sementara pada 15 November, I.M menandatangani kontrak eksklusif baru bersama dengan label Sony Music Korea. Meski begitu, I.M tidak keluar dari grup dan tetap ikut dalam setiap kegiatan MONSTA X.

MONSTA X sendiri terakhir comeback dengan merilis mini album 'Shape of Love' dan lagu utama 'Love' pada April 2022 lalu. Mini album ini terjual lebih dari 415 ribu eksemplar dalam waktu satu bulan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)