home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Nan Menjadi Ibu Park Jihoon di Film Debut 'Audrey'

Senin, 12 Desember 2022 11:00 by muthiasp | 660 hits
Kim Jung Nan Menjadi Ibu Park Jihoon di Film Debut 'Audrey'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 9 Desember lalu, K-Star Global Ent mengonfirmasi bahwa Park Jihoon akan debut layar lebar sebagai pemeran utama film 'Audrey'. Aktris senior Kim Jung Nan dipilih untuk memerankan karakter ibunya.

Film 'Audrey' akan menggambarkan harapan yang bermekaran seperti kelopak bunga di tengah cobaan yang dihadapi oleh seorang ibu dan anaknya, yang memiliki ikatan khusus satu sama lain.

K-Star Global Ent mengatakan, “Park Jihoon dan Kim Jung Nan akan berperan sebagai pemeran utama dari film 'Audrey' [judul literal], yang akan menghangatkan tahun 2023.”

Park Jihoon akan berperan sebagai Kang Ki Hoon, yang sangat menyayangi ibunya. Dan Kim Jung Nan akan berperan sebagai ibunya Oh Mi Yeon, yang kehadirannya paling indah di mata putranya Kang Ki Hoon.

Dikatakan bahwa Park Jihoon dan Kim Jung Nan sudah menunjukkan chemistry yang sempurna di lokasi syuting, tampil seperti duo ibu dan anak di kehidupan nyata. Film 'Audrey' dijadwalkan untuk dirilis pada 2023.

Sementara itu, aktris senior Kim Jung Nan saat ini berperan sebagai Son Jung Rae, istri putra tertua Soonyang Group dalam drama JTBC 'Reborn Rich'. Park Jihoon sukses menunjukkan kemampuan berakting dalam drama wavve 'Weak Hero Class 1'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)