home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Akan Debut Sutradara dalam Film dari Naskahnya Sendiri

Senin, 12 Desember 2022 12:00 by bellaevania | 699 hits
Taylor Swift Akan Debut Sutradara dalam Film dari Naskahnya Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taylor Swift akan mengarahkan film pertamanya dari naskah yang dia tulis. Setelah menyutradarai dirinya sendiri dalam video musik untuk lagu-lagunya termasuk 'The Man' dan 'Anti-Hero', penyanyi berusia 32 tahun itu kini menyutradarai sebuah film yang akan diproduksi oleh Searchlight Pictures.

Plot dan casting masih dirahasiakan, tetapi Presiden Searchlight David Greenbaum dan Matthew Greenfield memuji penyanyi itu sebagai artis dan storyteller satu dalam satu generasi yang sangat mereka sukai untuk bekerja sama.

Dalam sebuah pernyataan mengatakan, "Sungguh suatu kegembiraan dan hak istimewa untuk berkolaborasi dengannya saat dia memulai perjalanan kreatif yang menarik dan baru ini."

Taylor Swift telah mengisyaratkan soal penyutradaraan. Dia mengatakan di Festival Film Internasional Toronto pada bulan September ketika ditanya apakah dia memiliki rencana untuk menyutradarai film.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Saya ingin terus mengambil langkah kecil ke depan dan saya berada di tempat sekarang di mana langkah kecil berikutnya bukanlah langkah kecil. Itu akan berkomitmen untuk membuat film dan saya merasa sangat menyukai kesempatan yang tepat untuk muncul, karena saya sangat suka bercerita dengan cara ini."

Taylor Swift menambahkan dia selalu memiliki keinginan untuk menceritakan kisah manusia dan tentang emosi manusia. Taylor mengatakan kepada The Hollywood Reporter jika dia bisa bertukar tempat dengan siapa pun untuk satu hari, dia akan memilih sutradara pemenang Oscar, Guillermo del Toro.

Karyanya di balik layar 'All Too Well: The Short Film' yang dibintangi oleh Sadie Sink dan Dylan O'Brien, membuatnya mendapatkan MTV Video Music Award untuk Video of the Year. Debut sutradara solonya untuk 'The Man' pada tahun 2020, juga menerima penghargaan Best Direction.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)