home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Jadi Sad Boy di Video Musik Debut Solonya

Selasa, 13 Desember 2022 11:00 by Rie127 | 436 hits
Minho SHINee Jadi Sad Boy di Video Musik Debut Solonya
Image Source: @SHINee

DREAMERS.ID - Pada 12 Desember, Minho SHINee resmi melangsungkan debut solo dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘Chase’. Tentunya karya ini menjadi ditunggu-tunggu oleh penggemar karena merupakan debut solo pertama Minho selama kurang lebih 15 tahun sejak ia berkarier.

Album ini memiliki 6 lagu, antara lain ‘Prove It’, ‘Choice’, ‘Heartbreak’, ‘Runaway’ Feat. GEMINI, ‘Waterfall’ Feat Lim Kim, dan ‘Chase’ sebagai title track yang juga dirilis dalam bentuk video musik.

Lagu 'CHASE' menceritakan tentang kepedihan berpisah denga orang yang dicintai, dimana semua hal indah hanya menjadi kenangan dan cukup menyakitkan. Ketika diri mencoba untuk berlari dan melupakan, kenangan itu masih datang menghampiri.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Sedangkan video musiknya menggambarkan gaya film aksi yang sangat sinematik, menunjukkan cerita yang dikonsep oleh Minho sendiri. Ada juga cerita romantis di awal video namun kemudian berubah menjadi hal menyedihkan.

Sementara itu, Minho akan mempromosikan album tersebut melalui sejumlah konten berbeda, termasuk video komentar langsung yang dibagikan melalui YouTube dan TikTok, video unboxing album, video reaksi video musik, dan video di balik layar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)