home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Seok Melomance Picu Kontroversi Usai Tegur Penonton yang Merekam Konser Mereka

Senin, 12 Desember 2022 14:15 by Rie127 | 782 hits
Kim Min Seok Melomance Picu Kontroversi Usai Tegur Penonton yang Merekam Konser Mereka
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 Desember lalu, Kim Min Seok Melomance memicu kontroversi dikalangan netizen dan juga penonton setelah memposting konten melalui Instagram Story-nya di mana ia menulis pesan yang ditujukan kepada penonton yang baru saja menghadiri konser mereka.

“Aku bertanya karena aku tidak mengerti tapi bukankah kamu tidak boleh mengambil foto dan video di konser? Mengapa kamu mengambilnya, dan aku sedikit penasaran mengapa kamu menandai kami saat mengunggahnya di feedmu?"

"Kamu tidak bisa melakukannya selama konser~ Kamu hanya bisa melakukannya sebelum konser atau selama encore~,” tulisnya.

Ada beberapa alasan mengapa postingan ini menjadi kontroversi di kalangan netizen. Pertama, menurut beberapa orang, bahasa dalam pesan tersebut memiliki nada mengejek dalam bahasa Korea asli dengan kesalahan ejaan dan sintaksis yang disengaja.

Alasan lainnya adalah Kim Min Seok telah memposting ulang postingan yang dibuat oleh BIG Naughty dengan foto yang diambil selama konser. Ia juga menambahkan kata ‘my love’ di postingan ulang tersebut.

Baca juga: SM STATION Rilis Lagu Kolaborasi Wendy Red Velvet x MeloMance yang Manis

Beberapa orang bingung dengan perbedaan reaksi Kim Min Seok terhadap postingan ini dan postingan para penggemar di media sosial.

Meskipun dia telah menghapus postingan tersebut tidak lama setelah post, netizen memperdebatkan apakah penyanyi tersebut salah karena menuduh penggemar mengambil rekaman media di konser.

Beberapa membela grup tersebut, dengan mengatakan bahwa memposting cuplikan dari konser 3 hari adalah untuk mencegah spoiler bagi mereka yang menghadiri pertunjukan mendatang.

Saat ini Melomance sedang melakukan tur domestik, yang dimulai di Seoul pada 9 Desember dan berakhir di Seongnam pada 12 Februari tahun depan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)