home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Umumkan Lee Seung Gi Sebagai MC Program Survival Idola K-Pop 'Peak Time'

Selasa, 13 Desember 2022 11:30 by fzhchyn | 670 hits
JTBC Umumkan Lee Seung Gi Sebagai MC Program Survival Idola K-Pop 'Peak Time'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi akan kembali ke layar kaca sebagai pembawa acara audisi K-Pop! Konflik dengan mantan agensinya Hook Entertainment, tak menghentikan penyanyi dan aktor tersebut untuk melanjutkan karir.

Pada 12 Desember, JTBC mengumumkan, “Penyanyi dan aktor Lee Seung Gi akan bergabung dengan program survival idola K-Pop global 'Peak Time' sebagai pembawa acara.” Program ini dijadwalkan tayang sekitar awal tahun depan.

Lee Seung Gi telah membawakan dua musim acara audisi hit JTBC sebelumnya ‘Sing Again’ (2020-2021) dan ‘Sing Again 2’ (2021-2022), yang telah meraih kesuksesan komersial dengan membawa penyanyi anonim menjadi sorotan.

Acara mendatang ‘Peak Time’ yang dipimpin oleh staf produksi ‘Sing Again’, pertama kali diungkapkan sebagai proyek global baru pada bulan Juni.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Mirip dengan tema ‘Sing Again’, acara ini akan menawarkan idola K-pop yang sudah debut yang aktivitasnya dihentikan, baik karena COVID-19, masalah agensi, atau idola pendatang baru yang ingin menjadi sorotan, sedetik kesempatan untuk sukses.

Kontestan acara semuanya dari boy group dan mereka akan bersaing untuk memenangkan gelar pamungkas “Worldwide Idol”.

Pihak JTBC mengatakan, “Lee Seung Gi adalah pembawa acara terbaik yang tak tergantikan dalam hal keunggulannya dan tentu saja, kapasitas musiknya yang tak tertandingi untuk bersimpati dan mewakili apa yang dialami para kontestan dalam acara tersebut. Saat dia selesai dengan ‘Sing Again’, dia akan menunjukkan sekali lagi sinergi dengan para kontestan di acara ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)