home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Siap Tutup Tahun 2022 dengan Comeback 'SPIN OFF: FROM THE WITNESS'

Selasa, 13 Desember 2022 12:00 by fzhchyn | 2289 hits
ATEEZ Siap Tutup Tahun 2022 dengan Comeback 'SPIN OFF: FROM THE WITNESS'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ATEEZ akan menutup tahun 2022 dengan satu comeback lagi! Pada 12 Desember, boy group ini mengakhiri malam kedua konser Chiba mereka di Jepang dengan video misterius yang mengisyaratkan comeback mereka berikutnya.

Pada hari yang sama, penggemar melihat poster “HALATEEZ” di lingkungan Hongdae Seoul, serta tempat konser ATEEZ di Chiba. FYI, “HALATEEZ” adalah versi “HALA HALA” dari ATEEZ, yang dianggap sebagai para member dalam dimensi berbeda dalam dunia ATEEZ.

Sama seperti poster misterius yang tersebar di sekitar Hongdae dan Madrid untuk comeback ATEEZ sebelumnya dengan ‘Guerrilla’, poster baru ini juga menampilkan kode QR.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Kode QR membawa penggemar ke akun Instagram yang telah memposting poster comeback ATEEZ dan video teaser dari konser sebelumnya hari itu, yang secara samar bertanya, “I’VE SEEN IT, WILL YOU?”

Seperti yang diumumkan di poster, ATEEZ akan comeback dengan ‘SPIN OFF: FROM THE WITNESS’ pada 30 Desember KST.

Menurut laporan yang belum dikonfirmasi oleh outlet berita Korea Edaily, ‘SPIN OFF: FROM THE WITNESS’ adalah album single baru, yang akan dipromosikan ATEEZ hingga awal tahun 2023 menjelang tur dunia ‘THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL’ wilayah Eropa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)