home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yeon Hee, Yunho TVXQ, Hong Jong Hyun dan Moon So Ri Bintangi Drama Disney+

Selasa, 13 Desember 2022 17:30 by Rie127 | 766 hits
Lee Yeon Hee, Yunho TVXQ, Hong Jong Hyun dan Moon So Ri Bintangi Drama Disney+
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Lee Yeon Hee, Yunho TVXQ, Hong Jong Hyun, dan Moon So Ri mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru dari Disney+.

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa keempat aktor tersebut akan berperan dalam drama berjudul ‘Race’, yang akan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Race merupakan sebuah drama kantor yang mengikuti kisah karyawan bernama Park Yoon Jo. Dia tidak memiliki banyak kualifikasi, tetapi dia memiliki semangat tinggi. Ia mulai mengalami perubahan ketika dia bertemu panutannya di kantor.

Lee Yeon Hee akan berperan sebagai Park Yoon Jo, seorang wanita yang tidak berasal dari sekolah bergengsi atau keluarga terkenal tetapi menjalani hidupnya dengan menempuh jalannya sendiri. Melalui karakternya, Lee Yeon Hee akan menggambarkan kehidupan pekerja pada umumnya di tahun 90-an.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Hong Jong Hyun sebagai Ryu Jae Min, seorang pria yang diakui secara luas oleh rekan kerjanya karena keahliannya. Tapi Ryu Jae Min membuat perbedaan yang jelas antara kehidupan kerja dan kehidupan pribadinya, sesuatu yang sangat kontras dengan gaya Park Yoon Jo sendiri.

Moon So Ri akan berperan sebagai Goo Yi Jung, seorang profesional di industri hubungan masyarakat. Dia mendekati pekerjaannya dan dunia melalui penilaian rasional dan memiliki tipe karisma yang sangat berkepala dingin.

Terakhir, Yunho TVXQ sebagai perwakilan agensi hubungan masyarakat bernama Seo Dong Hoon. Dia adalah seorang pemimpin yang mengagumkan, seorang pria yang menghargai kebebasan berekspresi dan memiliki pola pikir yang sangat terbuka bahkan dalam menghadapi keterbatasan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)