home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Dilewatkan, Ini 5 Poin Penting Drama 'Alchemy of Souls Part 2'

Rabu, 14 Desember 2022 15:30 by Rie127 | 957 hits
Jangan Dilewatkan, Ini 5 Poin Penting Drama 'Alchemy of Souls Part 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Alchemy of Souls telah mencuri perhatian penonton sejak musim pertamanya yang tayang bulan Juni lalu. Drama tersebut juga telah kembali ke musim kedua pada 10 Desember dengan judul ‘Alchemy of Souls: Light and Shadow’.

Berikut ini merupakan 5 poin penting dari drama ‘Alchemy of Souls: Light and Shadow’.

1. Kebangkitan dan Perubahan Misterius Jang Uk

Meskipun dia adalah putra dari penyihir terhebat di Daeho, Jang Uk (Lee Jae Wook) tidak dapat menggunakan mantra sihir untuk waktu yang lama sampai gerbang energinya dibuka. Pada musim pertama, orang tuanya menyembunyikan identitas aslinya darinya sampai nafas terakhir mereka.

Di akhir seri, Jang Uk dibunuh oleh Mu Deok (Jung So Min), namun karena kekuatan batu es yang besar, ia mampu bangkit di atas abu. Pada musim keduanya, dia hidup kembali sebagai orang yang sama sekali berbeda.

2. Kebangkitan Terbesar Naksu

Pada musim pertama Naksu (Go Yoon Jung) ditakuti karena kekuatan mematikan dan skill tajamnya sebagai seorang Assassin, karena itu semua penyihir ingin melenyapkannya.

Dari menjadi penyihir paling berbahaya di Daeho hingga mengalami percintaan yang intens dengan Jang Uk, Naksu melepaskan hati yang indah dan jiwanya yang murni.

Namun, dia menjadi berbahaya sekali lagi saat dia dimanipulasi oleh Jin Mu (Jo Jae Yoon), yang mengubah segalanya. Di musim kedua, dia akan kembali untuk menebus dirinya sendiri meski tidak memiliki ingatan masa lalu, termasuk Jang Uk yang paling dicintainya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

3. Persahabatan Empat Musim

Yang membuat ‘Alchemy of Souls’ semakin menarik adalah hubungan yang indah dari empat musim Daeho, Jang Uk, Seo Yul (Hwang Minhyun), Park Dang Gu (Yoo In Soo) dan Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl).

Tingkah laku Putra Mahkota Go Won (Shin Seung Ho) juga mencuri hati penonton, dengan bromance dan interaksi lucu mereka. Pada musim kedua, banyak hal akan berubah terutama saat Naksu menjatuhkan orang yang dicintai dari beberapa temannya.

4. Percintaan

Terlepas dari kencan romantis Jang Uk dan Naksu, ‘Alchemy of Souls’ juga menawarkan banyak kalimat cinta yang telah di-root oleh pemirsa sejak awal. Kisah cinta Park Dang Gu dan Jin Cho Yeon, yang dinodai oleh kejadian suram di musim pertama adalah narasi yang paling dinantikan dalam drama ini.

Selain itu, berkembangnya asmara Park Jin (Yoo Jun Sang) dan Maidservant Kim (Oh Na Ra) juga membuat heboh. Pada musim kedua memperkuat kegembiraan karena penggemar tidak sabar untuk melihat wajah baru dan garis romantis baru musim dingin ini.

5. Takdir Para Penyihir yang Tidak Diketahui

‘Alchemy of Souls’ dengan sukses menghadirkan drama yang penuh plot dan alur cerita yang rumit. Drama ini juga memperkenalkan banyak karakter kompleks yang membagi penonton sepanjang pertunjukan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)