home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yong Hwa, Jun Hyun Moo, dan Hyeri Jadi MC KBS Drama Awards 2022

Rabu, 14 Desember 2022 10:15 by fzhchyn | 570 hits
Jung Yong Hwa, Jun Hyun Moo, dan Hyeri Jadi MC KBS Drama Awards 2022
Image source: KBS

DREAMERS.ID - KBS Drama Awards telah mengumumkan jajaran MC tahun ini! Acara penghargaan untuk insan pertelevisian di jaringan tersebut akan berlangsung pada 31 Desember mendatang pukul 21:00 KST.

Pada 13 Desember, KBS mengumumkan melalui akun media sosial resmi mereka bahwa pembawa acara televisi Jun Hyun Moo, Jung Yong Hwa CNBLUE, dan Hyeri Girl's Day akan menjadi MC di KBS Drama Awards 2022.

Jung Yong Hwa sebelumnya memenangkan penghargaan Excellent Actor di KBS Drama Awards 2021 untuk perannya dalam drama ‘Sell Your Haunted House’, sementara Hyeri tahun ini membintangi drama KBS ‘Moonshine’.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Bersamaan dengan pengumuman MC, KBS juga membagikan bahwa para penggemar dapat berpartisipasi dalam voting untuk penghargaan popularitas yang akan diberikan pada upacara tersebut.

Dalam pengumuman tersebut, disebutkan bahwa voting dibuka melalui situs resmi KBS pada 12 Desember pukul 9:00 KST dan akan tetap dibuka hingga 28 Desember tengah malam KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)