home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama The Forbidden Marriage, Penipu vs Raja yang Belum Move On

Rabu, 14 Desember 2022 12:15 by bellaevania | 797 hits
Review Drama The Forbidden Marriage, Penipu vs Raja yang Belum Move On
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Young Dae kembali ke layar drama bersama Park Ju Hyun dalam drama sageuk 'The Forbidden Marriage' yang diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama.

Di negara Joseon, tiba-tiba ditetapkan peraturan larangan pernikahan. Peraturan ini dibuat Raja (Lim Young Dae) setelah Putri Mahkota meninggal dunia karena bunuh diri. Tetapi Raja yakin bahwa Putri Mahkota dibunuh.

Di zaman itu sudah banyak peraturan yang membatasi hubungan antara laki-laki dan perempuan. Seperti anak perempuan dan laki-laki yang tidak bisa duduk bersama setelah berumur lebih dari 7 tahun, tidak boleh bertemu secara bebas dan jatuh cinta. Bahkan setelah menikah pun, pria dan wanita tidak boleh bergandengan tangan. Ditambah pelarang pernikahan yang membuatnya semakin kejam.

Ye So Rang (Park Ji Hyun) ingin belajar membaca kecocokan pernikahan. Dia yakin walaupun pernikahan dilarang, cinta tidak bisa dilarang. Dia kemudian menjadi perantara pesan cinta antara wanita dan pria. Mak comblang yang mencari calon pasangan untuk orang lain dan menjanjikan pernikahan rahasia.

So Rang ditangkap atas perbuatannya. Peraturan pelarangan menikah berlangsung selama 7 tahun. Sampai So Rang akhirnya dibebaskan. Setiap ada seleksi Putri Mahkota, para calonnya meninggal gantung diri.

Baca juga: Kim Young Dae dan Park Ju Hyun Semakin Mesra di 'The Forbidden Marriage'

Suatu hari kasim dan pelayan Raja memberi obat diminum Raja dan berniat memancing Raja dengan seorang wanita. Meski obat tersebut memiliki efek kuat, Raja hanya teringat Putri Mahkota Jiyeon.

Kapten Pengadilan Negeri Lee Shin Won (Kim Woo Seok) langsung datang menenangkan Raja. Dia memberi saran kepada Raja agar larangan menikah dicabut. Tetapi Raja tetap bersikeras.

Lee Shin Won sedikit mengerti perasaan Raja yang belum bisa melupakan Putri Mahkota, karena dia juga masih belum bisa melupakan seseorang yang seharusnya menjadi calon istrinya.

Sosok calon istrinya ternyata So Rang yang dulu bernama Ye Hyeon Seon yang dicoba dibunuh. So Rang datang ke Hanyang dan membeli rumah dengan uang tabungannnya yang diberi nama Aedaldang, tempat dimana dia akan membuka jasa membaca kecocokan pernikahan.

Kabar tentang Aedaldang sampai ke telinga Raja dan Lee Shin Won, So Rang pun ditangkap dan dipenjara sebagai penipu. So Rang mengaku bisa dirasuki arwah Putri Mahkota dan akhirnya tinggal di Istana sebagai pelayan hingga akhirnya semakin dekat dengan Raja dan Lee Shin Won yang bertugas menjaganya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)