home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Gyuri Ungkap Alasan Lebih Pilih Jadi Aktris, Minta Maaf ke fromis_9

Rabu, 14 Desember 2022 11:15 by muthiasp | 632 hits
Jang Gyuri Ungkap Alasan Lebih Pilih Jadi Aktris, Minta Maaf ke fromis_9
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jang Gyuri baru saja menyelesaikan penayangan drama SBS 'Cheer Up'. Drama ini merupakan proyek akting pertamanya setelah keluar dari grup fromis_9 dan juga agensi Pledis Entertainment.

Dalam sesi wawancara terbaru, Jang Gyuri ditanya bagaimana dia berperan sebagai Cho Hee di 'Cheer Up'. Ia berbagi, "Sutradara mengatakan kepadaku bahwa dia melihatku di serial YouTube 'Workman', dan bahwa dia menikmati episode tersebut. Dia terutama menyukai permainan kata akrostikku."

Mengenai keputusannya untuk meninggalkan karir sebagai idola dan memilih menjadi aktris, Jang Gyuri menyatakan, "Itu selalu menjadi mimpi yang aku simpan di sudut hatiku."

Jang Gyuri mengungkapkan, "Aku yakin banyak orang bertanya-tanya mengapa aku memilih untuk melepaskan promosi sebagai idola, ketika aku bisa melanjutkan sebagai idola dan aktris. Aku pikir itu hanya karena itu adalah impianku sehingga aku benar-benar ingin mencurahkan isi hatiku." 

Idol kelahiran 1997 ini melanjutkan, "Aku merasa ada batasan dalam mencoba menyeimbangkan keduanya, dan secara pribadi, aku merasa tidak mampu melakukan keduanya dengan kemampuan terbaik ku."

Baca juga: Krystal Menolak, Oh Yeon Seo dan Jang Gyuri Akan Membintangi Drama 'The Player 2'?

"Para anggota [fromis_9] juga melakukannya sangat baik, dan kami melewati banyak hal dan aku memercayai mereka, jadi aku berpikir, 'Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengejar impianku'," paparnya.

Terakhir, Jang Gyu Ri berbicara tentang anggota fromis_9, "Sering kali aku ingin meminta maaf kepada para anggota, karena dua peranku. Aku terutama harus melewatkan sebagian besar latihan karena jadwal syuting untuk 'Cheer Up'."

"Pada saat itu, kami sedang sibuk mempersiapkan comeback dan fanmeeting kami, dan meskipun aku melakukan yang terbaik, aku dapat melihat dengan mata kepala sendiri bahwa aku kurang."

"Aku merasa kasihan kepada anggota lain yang bekerja lebih keras, dan aku khawatir aku menghalangi jalan mereka. Akhir-akhir ini, aku melihat mereka di salon, dan mereka juga sering menghubungiku untuk memberitahuku bahwa mereka sedang menonton dramaku," ungkap Jang Gyuri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)