home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Garang Hyun Bin Jadi Penyelamat Sandera di Film 'The Point Men'

Rabu, 14 Desember 2022 14:15 by Rie127 | 812 hits
Potret Garang Hyun Bin Jadi Penyelamat Sandera di Film 'The Point Men'
Image Source: Megabox Plus M

DREAMERS.ID - The Point Men menggambarkan kisah yang terungkap selama operasi negosiasi antara seorang diplomat dan agen National Intelligence Service (NIS) lokal yang menuju ke Afghanistan untuk menyelamatkan warga Korea Selatan yang diculik dan disandera oleh Taliban.

Ini merupakan film pertama Hyun Bin yang akan dirilis sejak dia dan istrinya menyambut anak pertama mereka. Hyun Bin berperan sebagai Park Dae Sik, seorang agen NIS yang berspesialisasi di Timur Tengah dan Asia Tengah.

Park Dae Sik telah lama meninggalkan Korea dan masih hidup dengan trauma yang dia derita ketika dia tidak dapat menyelamatkan sandera di masa lalu selama situasi di Irak.

Merasa bahwa dia hanya digunakan sebagai alat oleh atasannya, Park Dae Sik hampir berhenti dari pekerjaannya ketika mengetahui situasi penyanderaan yang melibatkan warga Korea Selatan di Afghanistan.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Mengesampingkan kekecewaan yang dia rasakan terhadap pekerjaannya, dia pergi ke Afghanistan untuk menyelamatkan para sandera.

Dengan niat untuk menyelamatkan para sandera dengan segala cara yang mungkin dan menggunakan metode yang akan dioptimalkan ke daerah setempat, Park Dae Sik siap menghadapi Jung Jae Ho (Hwang Jung Min), seorang diplomat yang berspesialisasi dalam negosiasi dan mengedepankan banyak hal prinsip dan prosedur.

Foto-foto yang baru dirilis memberikan pandangan sekilas tentang kisah yang menegangkan. Terlihat Park Dae Sik berjalan dengan percaya diri melalui pekarangan, mengenakan kacamata hitam dan terlihat seperti dia ada di sana hanya dengan satu tujuan, yaitu untuk menyelamatkan orang-orang di negaranya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)