home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christopher Nolan Rekam Adegan Ledakan Nuklir Tanpa CGI, Sebut 'Oppenheimer' Paling Menantang

Rabu, 14 Desember 2022 14:45 by bellaevania | 835 hits
Christopher Nolan Rekam Adegan Ledakan Nuklir Tanpa CGI, Sebut 'Oppenheimer' Paling Menantang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Christopher Nolan memfilmkan ledakan senjata nuklir tanpa efek CGI. Sutradara berusia 52 tahun itu menyutradarai 'Oppenheimer' yang dibintangi oleh Cillian Murphy sebagai J. Robert Oppenheimer.

Nolan menjelaskan bagaimana dia mengambil rute praktis ketika harus merekam ledakan senjata nuklir. "Saya pikir membuat ulang tes Trinity (ledakan senjata nuklir pertama, di New Mexico) tanpa menggunakan grafik komputer merupakan tantangan besar yang harus dihadapi," kata Christopher Nolan kepada majalah Total Film.

"Andrew Jackson pengawas efek visual saya, saya mengajaknya sejak awal. Melihat bagaimana kami dapat melakukan banyak elemen visual film secara praktis, mulai dari merepresentasikan dinamika kuantum dan fisika kuantum hingga pengujian Trinity itu sendiri, hingga menciptakan kembali dengan tim saya," lanjutnya.

"Los Alamos di sebuah desa di New Mexico memiliki cuaca yang luar biasa, banyak yang diperlukan untuk pembuatan film, dalam hal kondisi yang sangat keras di luar sana, ada tantangan praktis yang sangat besar," tambahnya.

Christopher Nolan yang sebelumnya mengarahkan 'Dunkirk' dan 'Tenet' menggambarkan proyek ini sebagai salah satu film paling menantang dalam karirnya. Film tersebut akan dirilis pada Juli 2023 dan juga dibintangi oleh Emily Blunt dan Matt Damon.

"Butuh beberapa saat sebelum kita selesai. Tapi yang pasti saat saya melihat hasilnya masuk, dan saat saya menyusun film ini, saya senang dengan apa yang telah dicapai oleh tim saya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)