home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arctic Monkeys Perdana Gelar Konser di Indonesia, Catat Penjualan Tiketnya

Rabu, 14 Desember 2022 18:00 by bellaevania | 1151 hits
Arctic Monkeys Perdana Gelar Konser di Indonesia, Catat Penjualan Tiketnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Band rock asal Inggris, Arctic Monkeys akhirnya akan menyapa para penggemar di Indonesia melalui konser. Ini jadi yang pertama kali Arctic Monkeys menggelar konser di Indonesia.

Pihak promotor konser, Akselerasi Entertainment, mengkonfirmasi kedatangan Artic Monkeys ke Jakarta. "Setelah bertahun-tahun meyakinkan, mereka akhirnya datang ke Indonesia untuk Tur Asia. Resmi Diumumkan! Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Arctic Monkeys Live In Jakarta," tulis pernyataan yang disampaikan promotor.

Artis Monkeys akan tampil di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Sabtu, 18 Maret 2023. Harga tiket dijual seharga Rp 1,3 juta hingga Rp 3 juta dengan berbagai kategori standing dan seating.

Penjualan tiket akan dimulai pada Senin, 19 Desember 2022 pada pukul 14:00 WIB melalui website www.arcticmonkeysjakarta.com dan tiket.com.

Arctic Monkeys merupakan band yang berdiri sejak 2002 dan populer dengan lagu-lagu hit seperti 'When the Sun Goes Down', 'Brianstorm', 'R U Mine?', dan 'Do I Wanna Know?'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)