home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok Kena PHP Moon Ga Young di Drama 'The Interest of Love'?

Kamis, 15 Desember 2022 10:00 by muthiasp | 664 hits
Yoo Yeon Seok Kena PHP Moon Ga Young di Drama 'The Interest of Love'?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC kembali merilis video teaser menarik untuk drama terbaru 'The Interest of Love'. Video teaser terbaru mengisyaratkan bagaimana hubungan Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young menjadi buruk dengan rumor yang melibatkan Jung Ga Ram.

'The Interest of Love' adalah drama romantis tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan memahami arti sebenarnya dari cinta.

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Ha Sang Soo, seorang pria yang menginginkan tidak lebih dari keadaan normal saat dia menjalani setiap hari dengan pendirian yang tak tergoyahkan. Kemudian dia jatuh cinta pada rekan kerjanya Ahn Soo Young (Moon Ga Young), yang tidak mudah memberikan hatinya kepada sembarang orang.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan memberikan sekilas tentang bagaimana Ha Sang Soo berhasil menjalani kencan dengan Ahn Soo Young yang selalu dingin. Ha Sang Soo mengambil risiko dan dengan berani mengirimkan pesan teks ke Ahn Soo Young, “Saya ingin bertemu denganmu akhir pekan ini. ”

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Keduanya membuat hati penonton berdebar ketika mereka berjalan bersama setelah kencan, dengan tatapan malu-malu dan ketegangan halus di udara dan jarak yang begitu dekat sehingga tangan mereka hampir bersentuhan satu sama lain.

Ketika tiba waktunya bagi mereka untuk berpisah, Ahn Soo Young berkata, “Saya tidak suka hubungan yang ambigu,” yang dijawab oleh Ha Sang Soo, “Saya juga menyukai hal-hal yang pasti dan lebih rapi,” menunjukkan bahwa hubungan mereka berkembang secara bertahap.

Dan kemudian teaser tiba-tiba beralih ke Ha Sang Soo yang mendengar desas-desus yang beredar di dalam bank. Karyawan bergosip bahwa Ahn Soo Young secara pribadi membuat dan memberi Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram), seorang penjaga keamanan di Bank KCU, sebuah kotak makan siang dan mereka sekarang berpacaran.

Menyadari perubahan tiba-tiba pada sikap Ahn Soo Young terhadapnya, Ha Sang Soo berkata, “Soo Young, tapi kamu tahu bagaimana perasaanku,” tetapi Ahn Soo Young menolaknya dengan dingin, “Aku tidak ingin tahu.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)