home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah TIME Rilis Daftar Album dan Lagu K-Pop Terbaik Tahun 2022

Kamis, 15 Desember 2022 12:00 by fzhchyn | 558 hits
Majalah TIME Rilis Daftar Album dan Lagu K-Pop Terbaik Tahun 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Majalah TIME telah merilis daftar album dan lagu K-Pop terbaik versi mereka di tahun 2022! Sebanyak lima album dan lima lagu telah mendapat pengakuan dari majalah kenamaan ini.

Dalam artikelnya, TIME menulis, “Di saat girl group rookie memberikan kesan tidak seperti yang lain mengenai K-pop pada tahun 2022, mereka bukan satu-satunya yang mengokohkan tempat di musik terbaik tahun ini.”

“Penampil veteran seperti Taeyeon SNSD membuktikan mengapa dia menjadi raksasa di industri ini, dan boy group generasi keempat seperti TREASURE menunjukkan bahwa bintang mereka terus meningkat.”

Majalan melanjutkan, “Lagu dan album K-pop terbaik tahun 2022 mengejutkan kita dengan suaranya, liriknya, dan perasaan yang ditimbulkannya. Dengan nilai replay yang tak terbantahkan, mereka kemungkinan besar akan tetap ada di daftar putar lama setelah Desember ini.”

TIME menyatakan bahwa hanya proyek berdurasi penuh yang dipertimbangkan di bagian album untuk daftar ini. Tanpa urutan tertentu, berikut adalah lagu dan album K-pop terbaik tahun 2022.

Songs

B.I x Soulja Boy Feat. DeVita ‘BTBT’

Billlie ‘GingaMingaYo (the strange world)’

TREASURE ‘Hello’

Baca juga: NewJeans Terpilih Sebagai Next Generation Leaders 2023 oleh TIME

NewJeans ‘Hype Boy’

IVE ‘Love Dive’

Albums

BIBI ‘Lowlife Princess: Noir’

SEVENTEEN ‘Sector 17’

Taeyeon SNSD ‘INVU’

(G)I-DLE ‘I Never Die’

RM BTS ‘Indigo’

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)