home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Interest of Love' Rilis Poster Cinta Segi Empat Rumit Para Karakter

Kamis, 15 Desember 2022 16:00 by muthiasp | 1185 hits
'The Interest of Love' Rilis Poster Cinta Segi Empat Rumit Para Karakter
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - 'The Interest of Love' dijadwalkan tayang perdana pada 21 Desember pukul 10:30 malam KST. Drama ini baru saja merilis poster yang memperlihatkan rumitnya cinta segi empat karakter utamanya.

Dalam poster pertama, Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) menunjukkan ekspresi bingung seolah-olah dia sedang menghadapi variabel yang tidak terduga. Teks di kiri atas berbunyi, “Cinta itu seperti konstanta yang mempertahankan nilai konstan dalam kondisi apa pun dan bukan variabel yang berubah tergantung situasi.”

Namun, Ha Sang Soo tampaknya berada di persimpangan jalan antara Ahn Soo Young yang dia sukai, dan Park Mi Kyung yang menyukainya. Pemirsa penasaran untuk mengetahui ke mana hati Ha Sang Soo akan membawanya.

Poster Ahn Soo Young (Moon Ga Young) juga berkonflik antara dua pria, Ha Sang Soo dan Jung Jong Hyun. Keduanya menatapnya, tapi Ahn Soo Young hanya menatap ke dalam kehampaan.

Teks dalam posternya berbunyi, “Cinta itu seperti istana pasir di pantai. Itu cantik dan berkilau, tapi bisa runtuh dalam sekejap,” menggambarkan situasinya di mana dia tidak bisa buru-buru memberikan hatinya kepada salah satu dari mereka.

Baca juga: Jung Kyung Ho dan Crash Course in Romance Jadi yang Terpopuler di Korea Sebulan Ini

Di poster lain, senyum percaya diri Park Mi Kyung (Geum Sae Rok) dengan lengan melingkari Ha Sang Soo menarik perhatian. Park Mi Kyung jujur ​​​​dan lugas dalam mengejar hati Ha Sang Soo, tetapi di belakangnya, tatapan penuh makna Sang Soo diarahkan pada orang lain.

Teks di posternya berbunyi, “Cinta itu seperti suhu tubuh yang menghangatkanku setiap saat meski tidak panas membara,” menandakan perubahan dalam perspektif cinta Park Mi Kyung.

Terakhir, teks yang menggambarkan perspektif cinta Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) berbunyi, “Cinta itu seperti hutang yang berpura-pura ringan. Ini seperti perasaan tercekik akan hutang yang harus dilunasi seluruhnya suatu hari nanti,” agak gelap dan berat.

Sebaliknya, Jung Jong Hyun memiliki senyum cerah di wajahnya, membangkitkan rasa ingin tahu penonton. Selain itu, Ahn Soo Young, yang telah menatap ke luar angkasa sebelumnya, kali ini kedapatan sedang menatapnya.

Poster tersebut memungkinkan pemirsa untuk melihat hubungan yang membingungkan antara keempatnya secara sekilas, meningkatkan antisipasi untuk romansa yang rumit dan halus di antara para karakter.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)