home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeil NCT Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Cedera di Tangan

Kamis, 15 Desember 2022 17:30 by Rie127 | 612 hits
Taeil NCT Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Cedera di Tangan
Image Source: @NCTsmtown_127

DREAMERS.ID - Berita kurang menyenangkan kembali datang dari grup NCT. Kali ini salah satu membernya, Taeil mengalami cedera pada tangannya. Hal ini juga diinformasikan oleh SM Entertainment melalui KWANGYA Club.

“Halo, kami ingin menginformasikan bahwa tangan Taeil terluka terluka ketika sedang memindahkan furniture di dalam rumah. Ia kemudian pergi ke rumah sakit untuk menerima perawatan lebih lanjut pada pagi hari ini (15/12),” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Untuk sekarang selain tangan kirinya, tidak ada masalah lainnya. Namun saat ini Taeil akan memakai protective gear untuk sementara.”

Baca juga: Taeil Absen Konser NCT 127, Begini Kondisinya Sekarang

“Menurut staf medis, Taeil masih bisa menjalankan kegiatan sehari-hari dan Taeil juga ingin tetap berpartisipasi dalam kegiatan grup, jadi Taeil akan tetap berpartisipasi sesuai dengan jadwal yang telah ada. Kami akan mengutamakan pengobatan dan pemulihan Taeil. Terima Kasih,” tutup agensi.

Belum lama ini, Taeil juga mengalami kecelakaan saat di lokasi syuting bersama dengan Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo. Saat itu NCT 127 sedang melakukan syuting iklan untuk Puma Korea. Untungnya, Taeil tidak mengalami cedera yang serius dan hanya beristirahat di rumah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)