home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Dipastikan Manggung di 'Dick Clark's New Year's #RockinEve'

Jumat, 16 Desember 2022 09:45 by fzhchyn | 1393 hits
J-Hope BTS Dipastikan Manggung di 'Dick Clark's New Year's #RockinEve'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - J-Hope BTS akan kembali ke panggung ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve’ sebagai artis solo! Acara yang dipandu Ryan Seacrest ini akan tayang pada 31 Desember pukul 20:00 waktu New York, Amerika Serikat.

Pada 15 Desember waktu setempat, acara televisi spesial malam tahun baru Amerika yang terkenal itu mengumumkan bahwa J-Hope akan tampil di Times Square untuk acara tahun ini.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

TXT sebelumnya dipastikan akan tampil di acara spesial tahun ini juga, namun penampilan mereka akan direkam di Disneyland, bukan di Times Square.

Meskipun tahun 2022 akan menandai pertama kalinya J-Hope tampil sebagai solois, dia bersama BTS sebelumnya sudah pernah tampil di ‘Dick Clark's New Year's Rockin' Eve’ pada tahun 2017 dan 2019.

Big Hit Music juga mengonfirmasi bahwa J-Hope akan menampilkan tiga lagu yaitu, ‘= (Equal Sign)’, salah satu track dari album solonya ‘Jack In The Box’, lalu lagu kolaborasinya dengan Becky G ‘Chicken Noodle Soup’, dan lagu BTS ‘Butter (Holiday Remix)’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)