home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae dan Park Ju Hyun Lakukan Ciuman Pertama di Episode Terbaru 'The Forbidden Marriage'

Jumat, 16 Desember 2022 10:15 by Rie127 | 1205 hits
Kim Young Dae dan Park Ju Hyun Lakukan Ciuman Pertama di Episode Terbaru 'The Forbidden Marriage'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Forbidden Marriage adalah drama MBC yang menceritakan tentang Raja Yi Heon (Kim Young Dae) yang putus asa karena kematian istrinya dan akhirnya melarang adanya pernikahan di kerajaan.

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya (Kim Minju IZ*ONE), yang saat itu adalah putri mahkota, dia bertemu dengan seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) yang mengklaim bahwa dia dapat dimiliki oleh arwah mendiang putri.

Sebelumnya di drama ‘The Forbidden Marriage’, So Rang mulai merasa berbeda tentang Yi Heon setelah melihatnya meneteskan air mata kesedihan untuk mendiang istrinya. Merasa bersalah telah menipunya, So Rang mencoba menghibur raja yang putus asa itu dan bahkan memegang tangannya.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Dalam foto teaser terbaru, hubungan So Rang dan Yi Heon berubah secara dramatis saat keduanya semakin dekat. So Rang tidak hanya membantu mengeringkan Yi Heon setelah dia jatuh ke air, membuatnya lengah dengan keberaniannya, tetapi keduanya bahkan akhirnya berbagi ciuman.

Produser ‘The Forbidden Marriage’ berkomentar, “Dalam episode 3, pertemuan berisiko So Rang dan Lee Heon akan berlanjut. Harap awasi terus bagaimana emosi mereka berjalan di atas tali akan terungkap.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)