home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Glory' Rilis Bocoran Adegan Menegangkan Balas Dendam Song Hye Kyo

Jumat, 16 Desember 2022 11:45 by muthiasp | 1282 hits
'The Glory' Rilis Bocoran Adegan Menegangkan Balas Dendam Song Hye Kyo
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - 'The Glory' yang akan dirilis di Netflix pada 30 Desember kembali memberikan bocoran tentang aksi balas dendam karakter utama Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Drama ini mengisahkan Moon Dong Eun, mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada para pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Trailer yang baru dirilis dimulai dengan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) berjanji untuk membalas dendam saat mantan penyiksanya Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Dalam narasinya, Moon Dong Eun bersumpah akan membuat hari-hari Yeon Jin bagaikan mimpi buruk.

Setelah merencanakan skema balas dendam yang rumit, Dong Eun mulai mendekati perundungnya satu per satu mulai dari Jae Joon (Park Sung Hoon), Sa Ra (Kim Hieora), Hye Jung (Cha Joo Young), dan Myung Oh (Kim Gun Woo), bersama suami Yeon Jin, Do Young (Jung Sung Il).

Setelah menyadari bahwa reuninya dengan Dong Eun bukanlah suatu kebetulan, Yeon Jin yang tanpa belas kasihan berteriak padanya, “Kamu seharusnya mati saat itu!” Sementara itu, Sa Ra sangat tenang saat dia memberi tahu Dong Eun bahwa dia tidak membutuhkan pengampunannya.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Sa Ra berkata, “Saya sudah bertobat atas semua yang saya lakukan untuk Anda, dan saya telah menerima keselamatan.” Hye Jung, di sisi lain, memohon sambil berlutut sambil menegaskan, “Kita semua membuat kesalahan saat tumbuh dewasa, kan?”

Namun, Dong Eun tidak sendirian dalam upaya balas dendamnya. Hyun Nam (Yeom Hye Ran) diam-diam mendekatinya dan memohon padanya, “Aku ingin berada di sisimu. Tolong bunuh untukku.”

Dong Eun juga bersekutu dengan Joo Yeo Jung (Lee Do Hyun), yang menyusun rencana balas dendam berjanji akan membantunya dalam mengeksekusi rencana tersebut, “Aku akan melakukannya. Aku akan menjadi algojomu.”

Trailer diakhiri dengan Dong Eun mengeluarkan peringatan yang tidak menyenangkan, “Seharusnya kau memohon kepadaku… untuk kehancuranmu.. untuk kehinaanku.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)