home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Poster Terbaru Untuk Drama 'Poong, The Joseon Psychiatrist 2'

Jumat, 16 Desember 2022 12:30 by Rie127 | 1209 hits
tvN Rilis Poster Terbaru Untuk Drama 'Poong, The Joseon Psychiatrist 2'
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, Poong, The Joseon Psychiatrist menceritakan tentang Yoo Se Poong (Kim Min Jae) yang merupakan seorang dokter penyakit dalam yang terkenal, ia diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

Di musim pertamnya, ia memulai misi untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati setelah bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah.

Poster utama menampilkan romansa yang lebih dalam antara Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo yang saling menatap dalam jarak dekat. Selain menjadi penyelamat satu sama lain, mereka menjadi pasangan kuat yang mengisi kekurangan satu sama lain.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Poster lain menampilkan trio dokter Klinik Gyesu yang tersenyum hangat. Yoo Se Poong, seorang dokter jenius yang tidak bisa berlatih akupunktur, kembali lebih kuat setelah mengatasi traumanya dengan melewati berbagai macam krisis.

Penampilan luar biasa Seo Eun Woo dalam membaca hati orang-orang yang kesakitan dan menyelesaikan kasus dengan kekuatan penalarannya berlanjut di musim 2.

Terakhir, dokter eksentrik Gye Ji Han, yang kasar di luar tetapi lebih hangat dari siapapun, akan terus memamerkan chemistry-nya dengan Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)