home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Dominasi Chart iTunes Lewat Album Terbaru

Jumat, 16 Desember 2022 13:00 by Rie127 | 883 hits
Super Junior Dominasi Chart iTunes Lewat Album Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 15 Desember, Super Junior telah melangsungkan comeback dengan merilis album studio ke-11 mereka Vol.2 ‘The Road: Celebration’, menyoroti perjalanan mereka bersama dengan judul lagu yang ceria dan video musik yang mengharukan.

Hanya dalam satu hari, Super Junior telah meraih kesuksesan besar di iTunes. Album mereka menempati posisi No. 1 di chart Album Teratas iTunes di 21 wilayah termasuk Brasil, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapura, Taiwan.

Thailand, Hong Kong, Indonesia, Meksiko, Paraguay, Filipina, Vietnam, Qatar, Jepang, Meksiko, Turki, Ekuador, Peru, Mesir, dan Chile.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

‘The Road: Celebration’ juga menduduki peringkat lima besar untuk tangga lagu album teratas iTunes di 29 wilayah, peringkat 10 besar di 31 wilayah, dan masuk tangga lagu Apple Music di 11 wilayah, mencapai hasil luar biasa di seluruh dunia.

Lagu ‘Celebrate’ juga naik ke puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 11 wilayah, termasuk mencapai peringkat o. 1 di tangga lagu Top Songs di Paraguay, Peru, dan Arab Saudi. Lagu spesial album ‘If only you’ dan lagu B-side ‘White Love’ juga memasuki tangga lagu teratas.

Lagu ‘Celebrate’ sendiri menceritakan tentang ajakan untuk berbahagia dan merayakan musim dingin bersama-sama. Meskipun keadaan telah banyak berubah, dan pada akhirnya kita semua tetap sama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)