home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Cavill Tidak akan Kembali ke 'The Witcher' Meskipun Diminta Penggemar

Jumat, 16 Desember 2022 14:00 by bellaevania | 1510 hits
Henry Cavill Tidak akan Kembali ke 'The Witcher' Meskipun Diminta Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah diumumkan bahwa Henry Cavill tidak akan mengulangi perannya sebagai Superman, penggemar bertanya-tanya apakah itu artinya dia akan kembali ke 'The Witcher' Netflix.

Meskipun Henry Cavill tidak akan lagi memerankan Superman, sang aktor juga tidak akan kembali memerankan Geralt di The Witcher, serial yang ia tinggalkan setelah syuting musim ketiga.

Liam Hemsworth diumumkan sebagai pengganti Cavill untuk musim keempat yang akan datang. Keluarnya Cavill juga disebutkan sebagai pilihan Cavill.

Baca juga: Henry Cavill Umumkan Gantung Jubah Superman

Mungkin membuat penonton kecewa. Liam Hemsworth telah mendapat dukungan dari tokoh yang sangat penting, kepala Netflix AS dan penulis naskah Peter Friedlander.

"Ada warisan karakter ikonik yang luar biasa di mana para aktornya telah berubah dan kami sangat optimis tentang hal ini," kata Friedlander mengutip Variety.

Dia melanjutkan, "Henry adalah Geralt yang luar biasa dan saya pikir Liam akan melanjutkan dan juga menjadi Geralt yang luar biasa."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)