home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trevor Noah Kembali Jadi Host Grammy 2023

Jumat, 16 Desember 2022 15:30 by bellaevania | 1756 hits
Trevor Noah Kembali Jadi Host Grammy 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Trevor Noah telah dikonfirmasi sebagai pembawa acara Grammy 2023, menjadikannya pembawa acara Grammy selama tiga tahun berturut-turut.

"Saya pikir tidak normal untuk memandunya sekali, jadi saya tidak memiliki kerangka acuan yang bagus untuk ini," kata Trevor Noah mengutip Billboard.

"Ini mendebarkan. Bagi saya, ini kode curang karena saya adalah penggemar hampir semua orang yang ada di sana."

Penghargaan Grammy tahunan ke-65 akan berlangsung pada 17 Februari 2023 di Los Angeles. Tapi sebelum dia mengambil panggung Grammy untuk ketiga kalinya, komedian itu akan memulai tur Off the Record-nya pada bulan Januari di Amerika Serikat, Eropa, dan negara asalnya Afrika Selatan.

Sebagai seorang pencinta musik, Trevor Noah mengakui bahwa penampilan sebagai Host di Grammy membuatnya seperti tamu V.I.P terbaik dunia.

"Saya 1.000% penggemar, dan yang saya sukai dari Grammy adalah saya menjadi penggemar artis baru setiap saat," lanjutnya.

"Semua orang ada di sana untuk bersenang-senang. Ini adalah acara penghargaan, tetapi juga salah satu konser terbesar yang memiliki kesempatan untuk kita datangi."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)