home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Tetap Lanjutkan Tuntutan Hukum Terhadap Hook Entertainment

Jumat, 16 Desember 2022 15:45 by muthiasp | 1676 hits
Lee Seung Gi Tetap Lanjutkan Tuntutan Hukum Terhadap Hook Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi membenarkan dirinya telah menerima gaji yang disebut oleh Hook Entertainment sebagai penghasilan dari karya musiknya. Namun, hal itu tidak menghentikan tuntutan hukum yang diajukan Lee Seung Gi.

Melalui Instagram pribadinya, Lee Seung Gi mengungkapkan, "Sejujurnya, saya belum terlalu baik. Marah karena pengkhianatan, frustrasi karena kekecewaan, merasakan kebencian suatu hari dan menyalahkan diri sendiri di hari berikutnya, saya telah menghabiskan hari-hari saya untuk mengulanginya."

Kemudian menyatakan bahwa benar uang sejumlah 5 miliar won (sekitar Rp 60 miliar) telah masuk ke rekeningnya pada Jumat (16/12) pagi. Uang tersebut diklaim Hook Entertainment sesuai dengan penghitungan penghasilan yang belum dibayarkan ke Lee Seung Gi.

Namun sang aktor berkata lain, "Tampaknya Hook Entertainment mungkin berpikir bahwa saya mengambil tindakan hukum hanya untuk menerima uang. Saya bahkan tidak pernah menerima salah satu dari pernyataan keuangan untuk keuntungan musik saya."

"Mereka mencoba menyelesaikan kasus ini secara sepihak dengan dalih membayar penghasilan yang belum dibayar. Sampai sekarang, saya hidup tanpa mengetahui bahwa ada keuntungan musik yang harus saya terima. Saya bertahan selama 18 tahun diberitahu bahwa saya adalah "penyanyi minus"."

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

Lee Seung Gi menjelaskan, "Dalam situasi ini, alasan mengapa saya mengajukan gugatan terhadap Hook bukan karena pendapatan yang belum dibayarkan. Kerja keras dan keringat seseorang tidak boleh disalahgunakan oleh keserakahan orang lain."

Ia menyatakan bahwa tuntutan hukum terhadap Hook Entertainment akan diteruskan, "Namun, saya tidak mengerti metode perhitungan Hook, jadi saya pikir saya akan terus berjuang di pengadilan. Ini akan menjadi pertarungan yang melelahkan, dan pertama-tama saya ingin meminta maaf karena menyebabkan kelelahan pada publik yang menyaksikan ini terjadi."

Lee Seung Gi juga mengambil keputusan besar akan mendonasikan seluruh uang yang masuk dari Hook Entertainment kepada mereka yang membutuhkan. "Jika uang ini dapat digunakan untuk mereka yang lebih membutuhkan dari saya, kebahagiaan dan nilai yang saya rasakan akan melebihi 5 miliar won saja," ujarnya.

Bintang drama 'Vagabond' ini pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang berikan publik, "Saya harap Anda memiliki musim liburan yang hangat. Saya akan dengan rajin melanjutkan jalan saya sendiri seperti yang selalu saya lakukan," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)