home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christine Hakim Bermain di Serial HBO The Last of Us

Senin, 19 Desember 2022 14:15 by bellaevania | 766 hits
Christine Hakim Bermain di Serial HBO The Last of Us
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Christine Hakim akan bermain di series terbaru The Last of Us dari HBO. Beredar klip dari series tersebut yang menampilkan Christine Hakim.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah kanal YouTube DomTheBomb, Minggu (18/12/2022), memperlihatkan Christine Hakim mengenakan jas laboratorium sambil meneliti jamur.

Christine Hakim akan berperan sebagai ilmuwan yang meneliti wabah infeksi jamur yang menghancurkan dunia.

The Last of Us merupakan series adaptasi dari video game berjudul sama dari pengembang Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment.

The Last of Us akan berfokus pada cerita tentang infeksi jamur bernama Cordyceps. Jamur tersebut menginfeksi sangat agresif, bermutasi hingga kepala manusia menjadi berbentuk aneh.

Serial yang disutradarai oleh Neil Druckman dan Craig Mazin ini akan tayang pada 15 Januari 2023 di HBO Max.

Pedro Pascal akan menjadi peran utama dengan memerankan karakter Joel Miller. Selain Pedro Pascal, series ini dibintangi oleh Anna Torv, Nick Offerman, hingga Gabriel Luna.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)