home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhoe iKON Dikonfirmasi Debut Drama, Intip Perannya

Senin, 19 Desember 2022 16:45 by fzhchyn | 828 hits
Junhoe iKON Dikonfirmasi Debut Drama, Intip Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Junhoe iKON telah dikonfirmasi membintangi drama pertamanya! Pada 19 Desember, seorang perwakilan dari YG Entertainment berbagi bahwa idola K-Pop tersebut akan muncul dalam drama baru ENA ‘Bo Ra! Deborah’ (judul literal).

Juga dibintangi oleh Yoo In Na, Yoon Hyun Min, dan Joo Sang Wook, ‘Bo Ra! Deborah’ adalah drama komedi romantis yang mengikuti kisah asmara pelatih kencan terhebat Deborah dan Soo Hyuk yang acuh tak acuh yang berjuang dengan cinta.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Tae Gon dari ‘Mad for Each Other’, ‘Diary of a Prosecutor’, dan ‘Hello, My Twenties’ Musim 1 dan 2 serta ditulis oleh penulis naskah Ah Kyung yang menulis ‘Mad for Each Other’.

Junhoe akan berperan sebagai Yang Jin Ho, seorang pria muda berusia 20-an yang berpengetahuan luas yang pandai dalam berbagai hal termasuk olahraga, menyanyi, dan memasak tetapi tidak memiliki apa pun yang ingin dia lakukan. Perannya diperkirakan akan menambah daya tarik drama tersebut dengan karakter Yang Jin Ho yang mengejar cinta.

Dia berkomentar, “Aku sangat senang karena ini adalah drama pertamaku, dan aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari proyek hebat ini. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baruku, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan cinta.”

Junhoe yang menerima banyak cinta sebagai member boy group iKON, sebelumnya telah dikonfirmasi untuk membintangi film ‘Even If I Die, One More Time’ (judul sementara). Sementara drama pertamanya ‘Bo Ra! Deborah’ dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)