home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama 'The Interest of Love', Kisah Cinta Pegawai Kantor dan Kesulitan Hidup

Senin, 19 Desember 2022 22:00 by Rie127 | 846 hits
Sinopsis Drama 'The Interest of Love', Kisah Cinta Pegawai Kantor dan Kesulitan Hidup
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Dalam hitungan hari lagi drama The Interest of Love akan segera menanyangkan episode perdannya, tepatnya pada 21 Desember pukul 22:30 KST. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC.

Drama ini menceritakan tentang kisah romantis realistis dari empat orang yang semuanya bertemu di Bank KCU cabang Youngpo. Meliputi perjalanan Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) yang menjalani kehidupan biasa.

Dia percaya kebahagiaan itu adalah memiliki kehidupan yang tidak tergoyahkan. Namun karena adanya cinta, kehidupan sehari-harinya yang tenang menjadi berubah.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kemudian ada Soo Young (Mun Ka Young) yang berpikir bahwa cinta tidak bertahan selamanya dan bisa hilang kapan saja. Dia sibuk menghidupi dirinya sendiri dalam keadaan yang tidak menyenangkan. Dia merasa senang dengan seorang pria yang tiba-tiba mendekatinya.

Ada juga Park Mi Kyung (Keum Sae Rok) berasal dari keluarga kaya. Dia tegas dan cukup terbuka tentang perasaannya. Ketika dia memiliki seseorang yang dia sukai, dia membuat orang itu bergabung dengannya bagaimanapun caranya. Dia memasuki hubungan yang tidak berjalan sesuai keinginannya.

Terakhir ada Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) yang sedang belajar untuk ujian menjadi petugas polisi. Dia memiliki kepribadian yang mendorongnya melakukan yang terbaik dalam segala hal walaupun kadang ia hidup dalam situasi yang sulit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)