home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Pengkhianatan dan Hancurnya Rencana Profesor

Selasa, 20 Desember 2022 13:45 by bellaevania | 976 hits
Review Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Pengkhianatan dan Hancurnya Rencana Profesor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melanjutkan bagian pertamanya, Money Heist: Korea - Joint Economic Area masih melanjutkan perjalanan para perampok dan Professor untuk mencetak uang dan membawa kabur 4 triliun won.

Masih setengah jalan, usaha mereka dihadapi dengan masalah ketika para sandra mulai memberontak dan ada satu penghianat diantara para perampok.

Saat para sandra berusaha melarikan diri, polisi ikut bergerak mengebom dan mulai masuk ke gedung percetakan. Baku tembak tak terhindarkan. Sementara perhatian para perampok teralih. Para sandra naik ke atap dan mulai melompat melarikan diri dengan bantuan polisi.

Hasilnya 26 sandra berhasil keluar, sebagian dari jumlah sandra. Para perampok juga harus terpukul dengan kematian Oslo (Lee Kyu Ho) karena diserang para sandra.

Kondisi makin parah setelah polisi Park Chul Woo yang telah menjadi sandra menembak habis peralatan komputer dan alat komunikasi dengan Professor. Hingga perampok tak bisa menghubungi Professor.

Di sisi lain, Cha Moo Hyuk (Kim Sung Oh) mencurigai Park Sun Ho (Yoo Ji Tae) sebagai Professor. Dia datang sendiri ke cafe Sun Ho dan menyeldiki gerak-gerik Sun Ho. Saat identitasnya hampir terbuka, Sun Ho berhasil menangkap Cha Moo Hyuk.

Berlin (Park Hae Soo) makin hilang akal setelah obatnya ikut habis tertembak. Dia bersikeras mencari si penghianat diantara para perampok.

Berlin menendang Tokyo (Jun Jong Seo) keluar gedung dan ditangkap polisi. Tokyo di interogasi langsung oleh Seon Woo Jin (Kim Yun Jin). Kemudian hendak dipindahkan ke penjara. Ditengah perjalanan ia dibantu oleh Seoul (Lim Ji Yeon) untuk melarikan diri.

Rupanya ini semua rencana dari Berlin juga Professor. Apakah para perampok bisa menemukan jalan untuk melanjutkan aksinya?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)