home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Selasa, 20 Desember 2022 12:15 by bellaevania | 590 hits
Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Amber Heard akan membayar Johnny Depp sebesar $1 juta atau setara Rp 15,5 miliar untuk menyelesaikan masalah hukum mereka yang sudah berlangsung lama, di mana masing-masing menuduh satu sama lain melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Jumlah tersebut merupakan pengurangan yang signifikan dari $8,35 juta yang harus dia bayar setelah persidangan enam minggu di Virginia awal tahun ini.

Dalam sebuah pernyataan, pengacara Depp mengatakan bahwa Depp akan menyumbangkan uang tersebut untuk amal. Pengacaranya sebelumnya mengatakan bahwa kasus itu sejak awal bukan masalah tentang uang bagi Depp.

"Kami senang untuk secara resmi menutup pintu pada bab yang menyakitkan ini untuk Mr. Depp, yang menjelaskan selama proses ini bahwa prioritasnya adalah mengungkap kebenaran," kata pengacara Depp, Benjamin Chew dan Camille Vasquez.

"Keputusan juri dengan suara bulat dan keputusan yang dihasilkan mendukung Mr. Depp melawan Ms. Heard tetap berlaku sepenuhnya," jelasnya.

Mereka menambahkan, "Pembayaran sebesar $1 juta dijanjikan oleh Tuan Depp akan disumbangkan untuk amal, untuk memperkuat pengakuan Ms. Heard atas kesimpulan dari pengejaran ketat sistem hukum untuk keadilan."

Dalam pernyataannya sendiri, Heard mengatakan dia telah kehilangan kepercayaan pada sistem hukum Amerika, "Saya membuat keputusan ini setelah kehilangan kepercayaan pada sistem hukum Amerika, di mana kesaksian saya yang tidak terlindungi berfungsi sebagai hiburan dan umpan media sosial."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)