home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Benjolan Pada Pita Suara, Lien MIRAE Akan Hiatus Sementara

Selasa, 20 Desember 2022 11:45 by Rie127 | 741 hits
Muncul Benjolan Pada Pita Suara, Lien MIRAE Akan Hiatus Sementara
Image Source: @official_MIRAE

DREAMERS.ID - Pada 19 Desember, agensi MIRAE, DSP Media, merilis pernyataan yang mengumumkan diagnosis Lien dengan nodul atau benjolan pita suara dan akan hiatus untuk menjalani perawatan lebih lanjut sekitar 2 minggu. MIRAE akan berpromosi sebagai enam anggota.

“Halo. Ini adalah DSP Media. Pertama, kami ingin berterima kasih kepada NOW (nama fandom MIRAE) karena menghargai dan mencintai MIRAE. Ini untuk memberi tahu kalian tentang status kesehatan Lien MIRAE dan promosi di masa mendatang,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Baru-baru ini, Lien merasakan ketidaknyamanan di tenggorokannya dan hasil tesnya menunjukkan diagnosis nodul pita suara. Di rumah sakit, mereka menyatakan bahwa dia membutuhkan perawatan dan istirahat.”

“Setelah diskusi panjang dengan agensi, Lien memutuskan untuk menerima perawatan setelah berakhirnya promosi Jepang MIRAE dan setelah masa perawatan sekitar dua minggu, dia akan beristirahat dengan keluarganya dan kembali dengan citra yang sehat,” ungkap agensi.

Agensi juga menjelaskan mengenai aktifitas MIRAE ke depannya, “Hingga Lien kembali, MIRAE akan berpromosi sebagai enam anggota selama kurang lebih dua minggu. Tolong beri Lien banyak dukungan agar dia bisa memulihkan kesehatannya dan kembali.Terima kasih,”

Pada tanggal 20 Desember ini, MIRAE akan merilis single spesial mereka berjudul ‘Snow Prince’ sebuah remake dari lagu senior mereka SS501 yang dirilis tahun 2005 lalu dengan nama yang sama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)