home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Dikabarkan Pacaran dengan Son Heung Min

Selasa, 20 Desember 2022 16:52 by muthiasp | 1171 hits
Kim Go Eun Dikabarkan Pacaran dengan Son Heung Min
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Go Eun dan Son Heung Min dikabarkan berpacaran. Rumor tersebut menyebar di komunitas online dengan mengunakan interaksi Instagram sebagai bukti pendukung.

Seperti akun Instagram pribadi yang diikuti Kim Go Eun diduga adalah akun pribadi Son Heung Min, Instagram Stories Kim Go Eun yang menunjukkan dukungan untuk Korea di Piala Dunia, dan kepala agensi Kim Go Eun mengikuti Instagram Son Heung Min dan Tottenham Hotspur.

Pada 20 Desember, BH Entertainment selaku agensi Kim Go Eun membantah rumor tersebut, “Rumor kencan itu tidak benar,” dan menambahkan, “Keduanya tidak pernah bertemu. [Kim Go Eun] selalu menjadi pendukung sebagai warga negara [Korea] dan untuk musim Piala Dunia.”

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Mengikuti berita tersebut, aktris Jang Hui Ryoung juga memposting tangkapan layar dari akun pribadi yang diduga milik Son Heung Min. Ia mengungkapkan bahwa akun tersebut sebenarnya adalah miliknya, “Ini adalah akun pribadi saya. Tolong berhenti mencoba untuk meretasnya.”

Sementara itu, Kim Go Eun dan Son Heung Min diketahui sudah lama tidak menjalin asmara secara publik. Kim Go Eun terakhir berkencan dengan aktor Shin Ha Kyun sampai 2014, sementara Son Heung Min putus dari Minah Girl's Day pada tahun 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)