home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Jumat, 23 Desember 2022 13:00 by Rie127 | 1381 hits
Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meskipun lahir di Korea Selatan, beberapa artis Korea ternyata memiliki kewarganegaraan lain karena pernah menetap dalam waktu yang lama bersama dengan keluarga mereka. Namun memutuskan untuk kembali ke Korea.

Berikut ini merupakan 7 artis Korea yang memiliki dua kewarganegaraan. Ada siapa aja ya?

1. Choi Woo Shik

Ketika Choi Woo Shik masih duduk di bangku SD, keluarga Choi Woo Shik pindah dari Korea Selatan ke Kanada, dan dia tinggal di sana sampai kuliah. Choi Woo Shik memutuskan untuk mengejar karir akting di Korea Selatan selama masa kuliahnya dan mendapatkan popularitas sejak tahun 2010-an.

Tahun ini, Choi Woo Shik telah membintangi film ‘The Policeman’s Lineage’ dan ‘Wonderland’ serta drama ‘Our Beloved Summer’ dan variety show ‘In The SOOP: Friendcation’.

2. Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop lahir di Korea Selatan, namun keluarganya memutuskan untuk memulai hidup baru di Kanada saat ia duduk di bangku SD. Ahn Hyo Seop memilih untuk kembali ke Korea Selatan di akhir masa remajanya untuk kuliah dan memulai karirnya di dunia hiburan.

Setelah menyelesaikan peran utama Kang Tae Moo dalam drama ‘A Business Proposal’ pada bulan April, aktor tersebut saat ini sedang mengerjakan seri ketiga untuk serial ‘Dr. Romantis’.

3. Ma Dong Seok

Aktor legendaris Ma Dog Seok lahir di Korea Selatan, namun ia menghabiskan waktu untuk tinggal di Amerika Serikat. Ma Dong Seok tinggal di Ohio untuk sementara waktu bahkan kuliah di community college di sana.

Industri film Korea Selatan menariknya kembali ke Asia, dan dia adalah salah satu bintang terbesar saat ini.

4. Go Sung Hee

Go Sung Hee memegang kewarganegaraan ganda di Amerika Serikat dan Korea Selatan. Go Sung Hee lahir dari orang tua Korea di Amerika Serikat karena ayahnya bekerja sebagai Duta Besar Korea saat itu.

Tahun ini, dia menikah dengan suaminya yang non-selebriti pada bulan November dan menyelesaikan perannya sebagai Cha Na Rae dalam serial komedi ‘Gaus Electronics’.

5. Han Chae Young

Setelah lahir di Korea Selatan, keluarga Han Chae Young berimigrasi ke Amerika Serikat tidak lama kemudian. Dia menghabiskan masa kecilnya di pinggiran Chicago dan tinggal di sana sampai sekolah menengah. Awal tahun ini, Han Chae Young memerankan Han Chae Rin dalam serial thriller ‘Sponsor’.

6. Jung Ryeo Won

Keluarga dari Jung Ryeo Won beremigrasi ke Australia beberapa tahun setelah dia lahir. Jung Ryeo Won dapat sepenuhnya beradaptasi dengan gaya hidup Australia sejak sekolah menengah pertama, dan dia terus tinggal di sana hingga kuliah. Tahun ini, ia berperan sebagai Do Kyung dalam film ‘Woman in a White Car’.

7. Lee Dae Hee

Lee Da Hae lahir di Seoul, tetapi keluarganya memutuskan untuk mencoba tingga Australia ketika dia masih SD. Seluruh keluarganya tinggal di sana sampai tahun pertama SMA. Lee Da Hae memilih untuk mengejar karir aktingnya di SMA. Tahun ini, dia membawakan acara variety ‘Beauty-FULL’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)