home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Akan Kolaborasi Lagi di MBC Music Festival 2022

Rabu, 21 Desember 2022 10:15 by muthiasp | 766 hits
YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Akan Kolaborasi Lagi di MBC Music Festival 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain kolaborasi spesial grup dan solois, MBC Music Festival 2022 telah mempersiapkan kolaborasi terbaru dari YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM yang juga bertugas sebagai MC.

MBC Music Festival 2022 membagikan teaser baru yang menampilkan YoonA dan Lee Junho yang saling melakukan panggilan video. Ketika YoonA mengangkat panggilan telepon, Lee Junho bertanya, “Kamu tidak lupa tentang tanggal 31, kan?”

YoonA menjawab, “Tentu saja tidak! Itulah hari kita bertemu.” Lee Junho melanjutkan dengan berbagi bahwa pertunjukan yang mengesankan telah disiapkan untuk MBC Music Festival tahun ini.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Lee Junho berkata, "Kita tidak bisa hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa, kan?" YoonA menjawab, “Setelah tahun lalu, tidakkah menurutmu kita harus menunjukkan penampilan panas lainnya lagi. Apakah kamu siap?"

Penggemar tidak sabar menantikan kolaborasi YoonA dan Lee Junho di atas panggung. Sebelumnya, YoonA dan Lee Junho membawakan lagu Senorita yang sukses memanaskan acara MBC Music Festival 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)