home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri dan Lee Jun Young Bikin Penonton Penasaran dengan Ending 'May I Help You?'

Rabu, 21 Desember 2022 11:15 by fzhchyn | 1173 hits
Hyeri dan Lee Jun Young Bikin Penonton Penasaran dengan Ending 'May I Help You?'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan dua episode terakhir drama MBC ‘May I Help You?’, kedua pemeran utamanya Hyeri dan Lee Jun Young mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa dan membuat penasaran tentang apa yang ada dalam bab terakhir cerita mereka.

Melihat kembali pengalamannya syuting drama tersebut, Hyeri berkomentar, “Waktu yang aku habiskan dalam cerita drama ini seperti angin puyuh badai di mana aku kadang-kadang tertawa dan menangis pada orang lain, di mana aku mengalami keterkejutan dan sakit hati.”

“Aku ingin berterima kasih kepada semua pemirsa yang menghabiskan seluruh perjalanan ini bersama dengan Baek Dong Joo,” imbuhnya.

Ketika ditanya apa yang harus difokuskan pemirsa saat menonton dua episode terakhir, Hyeri menjawab, “Rahasia kekuatan aneh [Baek Dong Joo]. Aku pikir pemirsa pasti sangat penasaran dengan alasan mengapa Dong Joo akhirnya bertemu dengan arwah-arwah.”

“Saat rahasia Dong Joo terungkap, juga akan ada akhir yang berliku-liku,” lanjutnya menggoda. “Harap nantikan sampai akhir untuk melihat akhir seperti apa yang menanti tim ‘Dime a Job’.”

Sementara itu, Lee Jun Young menyatakan ketidakpercayaannya bahwa ‘May I Help You?’ sudah berakhir, sambil merenung, “Tiba-tiba, drama yang telah aku kerjakan dengan keras untuk syuting bersama dengan pemain dan kru lainnya mulai dari musim panas hingga musim dingin sudah akan segera berakhir.”

Mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa drama, dia berkata, “Aku dengan tulus berterima kasih kepada banyak orang yang telah menonton dan mendukung ‘May I Help You?’ hingga sekarang.”

“Aku harap Anda akan tetap bersama kami melalui episode yang tersisa. Aku  juga berharap Anda dapat mengakhiri tahun ini dengan catatan bahagia dan tahun depan juga akan penuh dengan keberuntungan untuk Anda,” ujarnya.

Adapun apa yang pemirsa nantikan minggu ini, Lee Jun Young berkomentar, “Aku pikir Anda akan dapat lebih menikmati menonton jika Anda memperhatikan bagaimana perasaan Kim Tae Hee terhadap Seo Hae Ahn berubah selama proses pencarian pelaku tersembunyi di balik kematian adik laki-lakinya.”

Dia kemudian menambahkan, “Tolong nantikan juga apa yang [Tae Hee] lakukan selanjutnya dengan Dong Joo setelah menyelesaikan kasus ini,” tambahnya. Sementara itu, dua episode terakhir ‘May I Help You?’ akan tayang pada 21 dan 22 Desember pukul 21:50 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)