home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da Hee, Sung Si Kyung, Park So Dam, dan Nichkhun Jadi MC Golden Disc Awards ke-37

Rabu, 21 Desember 2022 13:25 by fzhchyn | 1062 hits
Lee Da Hee, Sung Si Kyung, Park So Dam, dan Nichkhun Jadi MC Golden Disc Awards ke-37
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Golden Disc Awards ke-37 telah mengungkap jajaran pembawa acaranya! Pada 21 Desember, acara penghargaan itu secara resmi mengumumkan bintang-bintang yang akan berperan sebagai MC, yaitu Lee Da Hee, Sung Si Kyung, Park So Dam, dan Nichkhun 2PM.

Keempat artis tersebut akan bekerja sama dan menunjukkan chemistry mereka sebagai host untuk acara penghargaan yang akan berlangsung pada 7 Januari di Bangkok, Thailand.

Baca juga: BTS dan IVE Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-37!

Lee Da Hee dan Sung Si Kyung akan bekerja sama untuk tahun keempat mereka, mendapatkan pengakuan sebagai "duo MC yang dapat dipercaya" yang akan mengambil alih Golden Disc Awards sekali lagi.

Park So Dam mengungkapkan kekecewaannya karena tidak dapat hadir tahun lalu, tetapi sekarang sangat bersemangat karena berpartisipasi lagi. Sementara Nichkhun akan meningkatkan kegembiraan dengan keterampilan bahasa Korea dan Thailandnya untuk terhubung dengan lebih banyak penggemar dan para bintang yang hadir.

Upacara Golden Disc Awards ke-37 akan berlangsung di Stadion Rajamangala di Bangkok pada 7 Januari pukul 20:00 KST dan siaran langsung di JTBC2 dan JTBC4, siaran tunda di JTBC, dan siaran digital di TikTok.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)