home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok Gugup Saat Kencan Dengan Moon Ga Young di Drama The Interest of Love

Rabu, 21 Desember 2022 13:40 by Rie127 | 1026 hits
Yoo Yeon Seok Gugup Saat Kencan Dengan Moon Ga Young di Drama The Interest of Love
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - The Interest of Love merupakan drama romantis yang menceritakan tentang empat orang dengan minat berbeda yang bertemu saat bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Saat mereka terjerat dalam kehidupan satu sama lain, mereka akhirnya memahami arti sebenarnya dari cinta.

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Ha Sang Soo, seorang pria yang sangat percaya bahwa kehidupan yang stabil dan lancar adalah kunci menuju kebahagiaan. Namun, dunianya yang damai terbalik ketika dia jatuh cinta pada Ahn Soo Young (Moon Ga Young), seorang rekan kerja yang takut cinta.

Setelah Ha Sang Soo putus asa jatuh cinta dengan Ahn Soo Young hubungan keduanya akhirnya mengarah ke kencan yang sebenarnya dan Ha Sang Soo bertekad untuk membuat kesan kencan pertama yang luar biasa.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam foto teaser terbaru, Ha Sang Soo bangun lebih pagi pada hari kencan pertamanya dengan Ahn Soo Young, meskipun itu akhir pekan. Dia menghabiskan sepanjang hari untuk bersiap-siap, mulai dari menyemir sepatu hingga menggunakan masker wajah untuk memastikan kulitnya dalam kondisi baik.

Setelah memikirkan apa yang akan dikenakan, Ha Sang Soo akhirnya berhasil memilih pakaian tetapi bahkan setelah tiba di tempat kencan mereka, dia dengan gelisah memeriksa penampilannya di ponselnya, memastikan semuanya sempurna.

Drama ‘The Interest of Love’ akan tayang secara perdana pada 21 Desember pukul 22:30 KST, dan penonton akan dapat menyaksikan bagaimana pada akhirnya Ha Sang Soo mencuri hati Ahn Soo Young yang takut akan cinta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)