home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal yang Dinantikan dari Drama 'The Interest Of Love'

Rabu, 21 Desember 2022 18:30 by Rie127 | 1245 hits
3 Hal yang Dinantikan dari Drama 'The Interest Of Love'
Dreamers.id

DREAMERS.IDThe Interest of Love merupakan drama romantis tentang empat orang dengan minat berbeda yang bertemu saat bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Saat mereka terjerat dalam kehidupan satu sama lain, mereka akhirnya memahami arti sebenarnya dari cinta.

Drama ini akan tayang perdana pada 21 Desember. Setidaknya ada 3 hal yang harus penonton nantikan saat penayangan perdana drama yang dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young.

1. Romansa Hubungan Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young

‘The Interest of Love’ akan membuat penonton penasaran dengan hubungan asmara Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dan Ahn Soo Young (Moon Ga Young) yang masih takut untuk jatuh cinta.

2. Emosi dari Hubungan yang Rumit

‘The Interest of Love’ dibuat untuk membangkitkan keinginan semua orang untuk romansa musim ini dengan kisah empat karakter yang terikat oleh tempat kerja mereka, yang kebetulan adalah sebuah bank.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Saat mereka melewati awal dan perubahan cinta, penonton akan merasakan kegembiraan, kebahagiaan, kecemburuan, kecemasan, dan kesedihan bersama mereka.

Namun yang terpenting, ‘The Interest of Love’ akan memberikan hadiah cinta yang menggetarkan hati kepada penonton dan pada akhirnya, penonton akan memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang hal yang disebut cinta.

3. Pro dan Kontra Soal Cinta

Keempat karakter di drama ‘The Interest of Love’ masing-masing memiliki latar belakang yang berbeda dan berada di tempat yang berbeda dalam hidup. Secara alami, perspektif cinta mereka semua berbeda.

Ha Sang Soo berpikir bahwa cinta adalah sesuatu yang tidak pernah berubah, Ahn Soo Young mendefinisikan cinta sebagai istana pasir yang cantik dan berkilau yang dapat runtuh kapan saja.

Di sisi lain, Park Mi Kyung (Geum Sae Rok) mengatakan cinta adalah sesuatu yang membuat tetap hangat. Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) percaya cinta adalah sesuatu yang harus dibayar pada akhirnya seperti hutang yang menyesakkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)