home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Grup K-Pop yang Meraih First Win di Tahun 2022 (Part 1)

Rabu, 21 Desember 2022 23:00 by Rie127 | 922 hits
Deretan Grup K-Pop yang Meraih First Win di Tahun 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun lalu banyak grup K-Pop mendapatkan penghargaan pertama mereka di acara musik, dan ada juga beberapa artis mendapatkan penghargaan acara musik pertama mereka tidak lama setelah mereka debut di tahun ini,

Berikut ini merupakan idol K-Pop yang memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada tahun 2022 tidak lama setelah debut.

1. Kep1er

Kep1er memulai debutnya pada 3 Januari 2022 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 13 Januari di M Countdown dengan ‘WA DA DA’, yang berarti butuh 10 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 4 penghargaan.

2. GOT the Beat

GOT the Beat memulai debutnya pada 3 Januari 2022 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 30 Januari di Inkigayo dengan ‘Step Back’, yang berarti butuh 27 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 3 penghargaan.

3. VIVIZ

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

VIVIZ memulai debutnya pada 9 Februari 2022 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 16 Februari di Show Champion dengan ‘BOP BOP!. Hanya butuh 7 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 2 penghargaan.

4. TREASURE

TREASURE memulai debutnya pada 7 Agustus 2020 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 23 Februari di Show Champion dengan ‘JIKJIN’. Butuh 565 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 2 penghargaan.

5. Dreamcatcher

Dreamcatcher memulai debutnya pada 13 Januari 2017 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 20 April di Show Champion dengan ‘MAISON’. Butuh setidaknya 1.923 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 2 penghargaan.

6. LE SSERAFIM

LE SSERAFIM memulai debutnya pada 2 Mei 2022 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 10 Mei di The Show dengan ‘FEARLESS’. Butuh waktu 8 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 9 penghargaan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)