home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Luncurkan Album Digital SKZ-REPLAY dan MV 'FAM' versi Korea

Rabu, 21 Desember 2022 17:40 by muthiasp | 1470 hits
Stray Kids Luncurkan Album Digital SKZ-REPLAY dan MV 'FAM' versi Korea
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 21 Desember pukul 6 sore KST, Stray Kids merilis album digital mereka 'SKZ-REPLAY' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'FAM', yang merupakan versi Korea dari lagu Jepang mereka.

Album 'SKZ-REPLAY' terdiri dari lagu-lagu solo dan unit yang diproduksi dan ditulis oleh para anggotanya sendiri dengan total 25 track, yang dibagi menjadi dua ke dalam A-Side dan B-Side.

'SKZ-REPLAY' A-Side berisikan 10 lagu yakni FAM (versi Korea), Connected (Bang Chan), Limbo (Lee Know), Doodle (Changbin), Love Untold (Hyunjin), Run (Han), Deep End (Felix), Stars and Raindrops (Seungmin), Hug Me (I.N), dan Love Stay.

Sementara 'SKZ-REPLAY' B-Side terdiri dari ZONE (3RACHA), Close (Han), Streetlight (Changbin feat Bang Chan), i hate to admit (Bang Chan), I GOT IT (Han), miss you (Hyunjin), Maknae On Top (I.N feat Bang Chan & Changbin), Alien (Han).

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Because (Changbin, Felix), Piece of a Puzzle (Changbin, Seungmin), Wish You Back (Han), Happy (Han), Up All Night (Bang Chan, Changbin, Felix, Seungmin), Drive (Bang Chan, Lee Know), dan Ice Cream (Hyunjin).

Lagu utama 'SKZ-REPLAY', 'FAM' ditulis dan disusun oleh 3RACHA, yang terdiri dari anggota Bang Chan, Changbin, dan Han. Lagu tersebut memperkenalkan pesona dari delapan anggota, menyoroti ikatan erat antara anggota Stray Kids.

Dalam MV lagu 'FAM', Stray Kids memasukkan rekaman video dari tur konser dunia yang dipadati penggemar. Tentunya membuat penggemar bernostalgia dengan momen-momen menyenangkan yang terjadi di panggung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)