home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Grup K-Pop yang Raih First Win Tahun 2022 (Part 2)

Sabtu, 24 Desember 2022 15:00 by Rie127 | 1563 hits
Deretan Grup K-Pop yang Raih First Win Tahun 2022 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meraih penghargaan merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh idol K-Pop dan juga penggemar, dan tentunya penghargaan pertama atau biasa disebut dengan first win menjadi hal yang tidak terlupakan sepanjang karier.

Berikut ini merupakan idol K-Pop yang memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada tahun 2022 tidak lama setelah debut.

1. WSG WANNABE

WSG WANNABE memulai debutnya pada 16 Juli 2022 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 23 Juli di Music Core dengan ‘At That Moment. Butuh waktu 7 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 2 penghargaan.

2. NewJeans

NewJeans memulai debutnya pada 1 Agustus 2022 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 18 Agustus di M Countdown dengan ‘Attention’. Butuh waktu 17 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 5 penghargaan.

3. DKZ

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

DKZ memulai debutnya pada 24 April 2019 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 18 Oktober di The Show dengan ‘Uh-Heung’. Butuh waktu sekitar 1.273 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka hingga saat ini.

4. VERIVERY

VERIVERY memulai debutnya pada 9 Januari 2019 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 23 November di Show Champion dengan ‘TAP TAP’, yang berarti butuh waktu sekitar 1.414 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 2 penghargaan.

5. TEMPEST

TEMPEST memulai debutnya pada 2 Maret 2022 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 30 November di Show Champion dengan ‘Dragon’, yang berarti butuh waktu 273 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka hingga saat ini.

6. CSR

CSR memulai debutnya pada 27 Juli 2022 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 2 Desember di Music Bank dengan ‘♡TiCON’, yang berarti butuh 128 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka hingga saat ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)