home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Tahun 2022

Minggu, 25 Desember 2022 15:30 by bellaevania | 1059 hits
7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Tahun 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang tahun 2022 pemirsa telah menyaksikan berbagai drama Korea yang menarik perhatian dengan rating yang luar biasa. Berikut ini merupakan drama Korea dengan rating tertinggi di tahun 2022:

1. Reborn Rich

Reborn Rich merupakan drama terbaru Song Joong Ki hasil adaptasi novel web berjudul serupa karya San Kyeong. Pesona Song Joong Ki yang terlahir kembali sebagai cucu konglomerat berhasil menarik perhatian. Dalam episode 14, rating Reborn Rich menyentuh angka 25 persen.

2. Extraordinary Attorney Woo

Ketika merilis beberapa episode pertamanya pada bulan Juni awal tahun ini, drama hukum ini sejak saat itu telah menjadi drama dengan rating tertinggi ketujuh dalam sejarah televisi kabel Korea dan drama televisi dengan rating tertinggi keenam berdasarkan jumlah penonton. Drama yang dibintangi Park Eun Bin ini meraih rating 17,5 persen.

3. Our Blues

Our Blues adalah drama kehidupan yang menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea Selatan sejak ditayangkan pada April 2022. Dibanjiri aktor dan aktris ternama, deama ini meraih rating 14,5 persen.

4. Twenty Five Twenty One

Drama percintaan dan proses menuju kedewasaan ini mengikuti kehidupan lima karakter dari tahun 1998 hingga 2021. Drama ini langsung menjadi hit komersial dan sejak itu memenangkan banyak penghargaan. Ratingnya mencapai 11,5 persen.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

5. Love (ft. Marriage and Divorce) 3

Love (ft. Marriage and Divorce) berjalan hingga tiga musim. Musim ketiga menjadi hit, dengan episode terakhir mendapatkan penayangan terbaik musim ini. Drama ini ditutul dengan rating 10,3 persen.

6. Military Prosecutor Doberman

Military Prosecutor Doberman adalah drama hukum yang berlatar militer Korea Selatan. Drama ini ditulis oleh Yoon Hyun-ho, penulis yang sama yang menyutradarai K-drama Lawless Lawyer pada tahun 2018 lalu. Dibintangi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah, drama ini tembus rating 10 persen.

7. Alchemy of Souls 2

Dengan tema romance dan fantasi, drama ini memiliki segalanya. Para penyihir muda menghadapi masalah yang disebabkan oleh kekuatan sihir gelap yang memungkinkan pemindahan jiwa. Drama ini memasuki musim kedua, dan sejauh ini rating tertingginya sebesar 8.5 persen.

8. Thirty Nine

Bercerita sekitar kehidupan tiga sahabat yang mencapai umur 40 tahun, mereka menjalani kehidupan, cinta, dan persahabatan bersama meskipun berasal dari latar berbeda. Episode terakhir drama ini meraih rating tertinggi secara nasional dengan angka 8 persen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)