home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Underwear Season, Usaha Kang Seung Yoon Selamatkan Perusahaan Celana Dalam Absurd

Kamis, 22 Desember 2022 14:00 by bellaevania | 1142 hits
Review Drama Underwear Season, Usaha Kang Seung Yoon Selamatkan Perusahaan Celana Dalam Absurd
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Seung Yoon WINNER kembali ke dunia akting melalui drama spesial KBS Underwear Season. Drama dengan satu episode ini dirilis pada 14 Desember 2022.

Mengisahkan tentang Dae Su (Kang Seung Yoon) yang saat ini menjadi pengusaha muda terbaik keempat. Alur drama menjadi mundur, menceritakan bagaimana Dae Su bisa diposisinya sekarang.

Dae Su sejak dulu bercita-cita menjadi investor ahli, Ayahnya merupakan kepala cabang yang tersandung masalah usai menyetujui pinjaman untuk pengembangan bisnis. Ayahnya menjamin pinjaman tersebut secara pribadi dan dipecat karena menyetujui pinjaman bermasalah.

Dae Su akhirnya memutuskan untuk bekerja di perusahaan kecil dan menghasilkan uang. Dia melamar ke berbagai perusahaan dan menerima berbagai penolakan.

Sampai akhirnya dia diterima di perusahaan pakaian dalam pria GHT yang memperhatikan tekonologi ventilasi, mengklaim melakukan revolusi teknologi kedua pakaian dalam.

Sejak awal Dae Su merasa aneh dengan perusahaan GHT ini. Perusahaan ini juga hanya memiliki satu karyawan lain yakni Cho Rok (Woo Min Kyu) yang sama anehnya dengan sang CEO. Dia ternyata lulusan Universitas Nasional Seoul dengan nilai bahasa Inggris sempurna.

CEO perusahaan GHT, Tae Ki Ho (Choi Jae Sub) menilai Dae Su memiliki bakat di bidang pakaian dalam. Dae Su awalnya terkesan terpaksa bekerja.

Dia juga ditawari Baek Chul Yong (Kang Sung Hoon) untuk mencuri drive usb berisikan rahasia teknologi pakaian dalam GHT. Tetapi akhirnya menolak.

Dae Su melihat banyak kekurangan yang masih bisa diperbaiki dari GHT. Alih-alih terpaksa, Dae Su jadi bersemangat dan menemukan kecintaan di bisnis pakaian dalam ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)