home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Decision to Leave Menjadi Kandidat Nominasi International Film Feature Oscar 2023

Kamis, 22 Desember 2022 09:15 by muthiasp | 552 hits
Decision to Leave Menjadi Kandidat Nominasi International Film Feature Oscar 2023
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film 'Decision To Leave' karya sutradara Park Chan Wook terus mengantongi prestasi internasional. Film ini telah masuk dalam daftar shortlist untuk International Feature Film di Academy Awards (Oscar) ke-95.

Pada 21 Desember waktu setempat, Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) merilis daftar pendek Oscar 2023 mereka untuk 10 kategori berbeda, termasuk Documentary Feature, International Feature, Documentary Short Subject.

Makeup and Hairstyling, Original Score, Original Song, Animated Short, Live-Action Short, Sound, dan Visual Effects. Di antara semua film internasional yang diajukan oleh 92 negara berbeda, daftar pendek menampilkan 15 film, termasuk 'Decision to Leave'.

Baca juga: 2023 ASEAN-Korea Film Festival Menghadirkan 9 Film Box Office, Gratis!

Film yang dibintangi oleh Tang Wei dan Park Hae Il itu masuk dalam daftar nominasi bersama 'Close' dari Belgia, 'Return to Seoul' dari Kamboja, 'All Quiet on the Western Front' dari Jerman, 'Cairo Conspiracy' dari Swedia, dan banyak lagi.

Dari setiap daftar pendek, lima nominasi final akan diumumkan secara resmi pada 24 Januari, bersama dengan nominasi untuk kategori lainnya. Sementara Academy Awards (Oscar) ke-95 akan diadakan pada 12 Maret 2023 di Dolby Theatre di Hollywood.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)